JYJ terpilih sebagai idola terbaik Korea

Siapa idola dari Republik Korea yang terbaik berdasarkan pilihat netizens?

MstarTV, sebuah website audisi untuk para entertainer (www.mstartv) membuat suatu survey yang tidak biasa dengan tema “(siapa) penyanyi idola terbaik di Korea?” Survey diadakan pada 10 Maret hingga 20 Maret dan akhirnya “JYJ memenangkan survey dengan suara terbanyak sebagai penyanyi idola terbaik di Korea”

Dalam survei ini, total 10 tim dari para grup idola yakni – Big Bang, TVXQ, JYJ, SHINee, 2PM, 2AM, B2ST, MBLAQ, INFINITE, Teen Top – juga terpilih sebagai kandidat.

Total 3642 netizens berpartisipasi dalam survei ini. Dan hasilnya menunjukkan : JYJ, 1612; 2PM, 1459; TVXQ, 350; Big Bang, 80; Infinite, 57; Teen Top, 44; Shinee, 10, B2ST, 9; MBLAQ, 9; 2AM, 6.

Dalam voting ini, ‘pertempuran’ di antara idola populer Korea  menarik perhatian netizens, dan JYJ akhirnya memenangkan ‘pertempuran’ itu dan berhasil menjadi idola terbaik pilihan Korea.

Sementaran itu, MstarTV yang mengadakan survei juga adalah agensi dari seorang penyanyi baru bernama IAi (nama aslinya adalah Zhang Zi Woong), yang diproduseri oleh seorang penulis lagu terkenal Brave Brothers.

source: NewsA
translation credit: JYJ3
Via : Dkpopnews

Leave a comment