Adik Shindong adalah penggemar B2ST??

Super Junior member Shindong akhirnya memperkenalkan adik perempuannya pada public dalam episode ‘Strong Heart’ tanggal 14 Juni 2011 kemarin. Ahn Da Young adalah seorang murid SMP dan dia menggunakan nama keluarga ibunya setelah orang tua mereka bercerai.

Shindong mengungkapkan,

Saat adik perempuanku masih SD, dia belajar dengan sangat giat dan mendapat nilai terbaik. Sebelumnya , saya berjanji akan memberikannya komputer juga dia mendapat nilai 100. Satu hari, aku mendapat telepon dari ibuku dan mengatakan bahwa Da Young mendapat nilai 100..Jadi, aku memberikannya komputer

Setelah beberapa bulan kemudian, ibuku menelpon kembali dan berkata bahwa sebenarnya dia tidak mendapat nila 100..Masih ada 1-2 pertanyaan yang salah.

Dia melanjutkan,

“Satu hari aku mendapat telepon dan adikku berbicara sesuatu yang tidak biasanya “Oppa..Aku kangen kamu, Aku cinta kamu.” Dan saat aku tanya mengapa, dia berkata B2ST akan mengadakan konser. Adikku adalah fan B2ST. Karena aku mendapat tiket untuk temannya juga, aku menjadi seorang yang populer.”

Kemudian, Da Young ditanya “Bagaimana menurutmu dengan Leeteuk Oppa?” Dia menjawab, “Dia tampang”, Sayangnya sebelum Leeteuk menjawab dia melanjutkan “Tapi aku lebih suka B2ST.”

Kang Ho Dong menanyakan, “Siapa yang paling kau suka dari antara semua bintang tamu Yunho, Kim Hyun Joong, Lee Seung Gi dan Junho.” Tanpa banyak pertimbangan dia menjawab “Aku paling menyukai B2ST” Yang menyebabkan tawa meledak di studio.

Source: Newsen via Nate

Via : Allkpop

One thought on “Adik Shindong adalah penggemar B2ST??

Leave a Reply

