Solo Interview form Ori Star : Taecyeon dan Nichkhun!!

Taecyeon Rapper! Actor! 2PM’s multi-colored guy

[Aku adalah orang yang ceria dalam kehidupan pribadi, namun tidak dalam bekerja, Lihatlah perbedaannya!]

—- Menurutmu apa maknanya saat anda menjadi member 2PM?
T: Tidak ada yang lebih spesial dibanding ini. Aku berpikir ini akan berlanjut selama aku bekerja keras. Jadi, aku akan berusaha bekerja lebih keras lagi sebagai seorang member 2PM.

—-  Menyanyi, menari, rapper, mana diantaranya yang paling kau sukai?
T: I’d say that I love to perform anything on stage in front of people. However, I do write rap, so I have some kind of persistence on it. I try writing as clear as I can so that you get the words easily. It doesn’t mater if it’s in English or in Japanese. Aku sangat suka menampilkan semuanya saat perform di panggung di depan banyak orang. Namun, saya menulis lirik untuk rap juga, jadi saya mungkin lebih tekun saat rap. Aku menoba menulis sebaik mungkin sehingga kalian dapat membaca dan mengikutinya dengan mudah. Tidak masalah walaupun itu bahasa Jepang atau Inggris.

—- Apa pendapatmu tentang ketertarikan dalan industri perfilman
T:Pertama, ini sangat menyenangkan bisa menjadi seseorang yang berbeda dengan kepribadian kita sesungguhnya, dan ini sangat menarik untuk berbicara dan berakting yang tidak pernah saya lakukan. Ini sangat informative untuk dapat masuk ke karakter.

—- Akting dan Musik apakah itu sesuatu yang sangat berbeda?
T: Aku pikir sama saja saat kita mencoba untuk mengekspresikan sesuatu, tetapi dengan musik, kita dapat mempersembahkan sesuatu dengan hati dan tubuh kita. Namun, akting lebih ke ekspresi mata dan wajah. Aku menemukan ini adalah sesuatu yang menarik dalam bekerja ke dalam 2 pekerjaan ini. Aku berharap aku dapat meningkatkan penampilan saya.

—- Kemudian, dapatkah anda menjelaskan kepada fans tentang diri anda?
T:Aku adalah seseorang yang sangat ceria dalam kehidupan, tetapi tidak saat bekerja. Aku berharap kalian dapat membedakannya!

Taecyeon menurut para member 2PM:
Chan: Sangat positif dan aktif.
Junsu: Bersemangat!
Junho: Pikiran dan penampilannya terlihat tampan.
Wooyoung: Imagenya sangat manly, tetapi sesungguhnya dia sangat baik dan polos.
Nichkhun: Hyung-type

Nichkhun, menurut paa member dia adalah laki-laki tampan No.1.

[Para member sering memanggilku “Kakek” karena aku sangat cerewet. Aku rasa aku memiliki selera yang tua walaupun aku muda]

—- Kau masuk ke industri hiburan ini setelah di’rayu’ kan?
N: Ya, mereka (industri hiburan) berbicara padaku saat aku sedang keluar bersama teman-temanku, tetapi aku tidak tertarik. Aku tidak mau melakukan itu. Aku selalu berkata ‘Tidak”, tetapi satu hari, mereka mengatakan padaku untuk bertemu di cafe dan menyuruhku untuk menari di depan kamera. LOL

—-Wow, itu sesuatu yang sangat kuat.
N: Namun, aku berubah pikiran saat aku bertemu mereka dan berbincang-bincang. Sekarang aku tidak dapa membayangkan diriku jika tidak menjadi member 2PM

—- Jadi, pekerjaan ini sangat cocok untukmu pada akhirnya.
N: Aku tidak tau pasti apakah ini cocok untukku, tetapi aku sangat tertarik saat aku berada di atas panggung. Aku menikmatinya dari lubuk hatiku yang paling dalam.

—- Seperti apa anda biasanya?
N: Aku selalu khawatir. Saya selalu berhati-hati karena saya ingin sempurna setiap waktu. Aku pikir aku membutuhkan ketenangan sedikit. Para member sering memanggilku “Kakek” LOL

—- Apa anda seperti seorang laki-laki tua?
N: Yeah, biasanya saya selalu mencoba untuk merapihkan sekeliling dan menyuruh para member diam ketika sedang berisi. Aku sangat cerewet LOL. Aku mungkin memiliki selera yang agak tua walaupun aku masih muda.  Biarpun begitu, aku sangat penasaran tentang sesuatu dibanding orang banyak.

—- Apa yang ingin anda lakukan saat berada di Jepang?
N: Aku ingin berjalan di sekitar Shibuya dan Shinjuku, dan belajar tentang Jepang lebih banyak.

Nichkhun menurut para member 2PM:
Chan: Baik dan tampan.
Junsu: Tampan.
Junho: Dia terlihat cantik. Yeah, hatinya juga cantik.
Wooyoung: He is kind enough to take care of the others Dia cukup baik untuk memperhatikan orang lain.
Taec: Gentleman

Via : Dkpopnews

Leave a Reply

