[Spoiler: We Got Married] Nichkhun & Victoria’s magazine article gets cut

Pada tanggal 23 April, episode MBC “We Got Married”, 2PM Nichkhun dan f(x) Victoria mengekspresikan kekecewaan mereka terhadap artikel di majalah yang sebelumnya dijadwalkan akan diisi oleh artikel dari mereka.

Pasangan ini sebelumnya diberi misi untuk menjadi seorang jurnalis 1 hari dan membuat artikel pengenalan mengenai cita rasa Korea untuk  sebuah majalah berbasis internasional.

Melalui bantuan dari beberapa teman, mereka berdua berhasil menyelesaikan tugas dan mendapat pujian dari seorang profesional untuk misi mereka yang sudah komplit.

Sayangnya, mereka sebelumnya dijanjikan dapat mengisi 2 halaman dari majalah, dan kenyataannya mereka hanya mendapat 1 halaman majalah. Seperti umpama menambahkan garam ke luka, tidak ada satu berita yang mereka buat digunakan dalam artikel itu.

Nichkhun berkomentar, “Ini adalah majalah profesional jadi saya tidak memiliki banyak harapan. Tetapi setidaknya saya berharap agar artikel kami ada di dalamnya.”

Victoria menambahkan, “Saya berharap terlalu banyak, jadi kekecewaan saya juga besar. Aku merasa seperti seseorang menumpahkan air dingin padaku.”

Source: TV Report via Nate

Via : Allkpop

Leave a Reply

