Respon Hangeng terhadap kemenangan Super Junior!

Hangeng : Ini tidak mudah untuk beradaptasi kembali ke Taiwan, karena aku tidak bertemu dengan semuanya dalam waktu yang cukup lama. Meskipun tenggorokan saya hari ini sedikit bengkak, saya tetap berharap untuk dapat berinteraksi dengan setiap orang yang datang kemari hari ini.

Reporter : Baru saja kita lihat bahwa SJ-M memiliki hasil yang cukup bagus, akankah kalian saling menyelamati satu sama lain?

Hangeng : Tentu saja kami menyelamati satu sama lain. Aku melihat mereka dari belakang panggung dan saya bertepuk tangan untuk mereka! Ya, bertepuk untuk mereka (tersenyum)…

Reporter : Baru-baru ini SJ-M sedang berada di Taiwan untuk waktu yang cukup lama, jika anda mempunyai kesempatan untuk datang ke Taiwan, akankah anda mengunjungi mereka untuk say hi?

Hangeng: Errr… They are now… From what I know they are still probably in Korea. Yep.

Translations Credits:

uniqued@youtube

Video Credits:

Via : Dkpopnews

Leave a Reply

