IU mirip dengan Shin Bongsun??

Baru-baru ini dalam KBS Happy Together 3, mendiskusikan sebuah topik yang menarik perhatian banyak orang. Itu adalah pendapat mengenai IU yang dibilang mirip Shin Bongsun.

Untuk hal ini, IU setuju bahwa dia memang mirip dengan Shin Bongsun. Dia mengatakan, “Fans saya semua memanggil saya dengan sebutan Shin Bongsun 2 sekarang. Aku juga berpikir bahwa kami agak mirip.”

Shin Bongsung menjawab, “Saat ibu saya melihat IU di program televisi, dia mengatakan bahwa IU sangat mirip dengan bibiku saat ia masih muda.”

MC lainnya di Happy Together, “Yoo Jaesuk” terdiam mendengar pengakuan Shin Bongsun dan menjawab, “Aku tidak dapat mengakui itu.”

Dia sangat terkejut dan kaget sehingga dikatakan syuting itu terhenti di tengah jalan sementara.

Komedian Kim Junho yang juga diundang di show tersebut, menyangkal pengakuan itu, “Shin Bongsun diketahui sebagai seorang komedian yang sering menyerupai katak dan gorila. Tidak mungkin dia terlihat seperti IU.”

Gimana kalau menurut chingudeul??

**FYI : Shin Bongsun adalah seorang komedian dan juga salah satu MC dari ‘Happy Together’

Source: My Daily
Translated by: vannie@dkpopnews
Via : Dkpopnews

2 thoughts on “IU mirip dengan Shin Bongsun??

  1. kalo pas ngeliat mereka berdua di running man di suatu episode yang sama dan sekelompok, mereka tuh mirip. IU kayak Shin BongSun waktu masih muda. atau kayak anaknya deh, hihii, tapi tetep IU itu imut banget. Aku fansnya IU yaa, jangan salah paham :):)

Leave a Reply

