Kenapa Big Bang T.O.P menangis??

Big Bang T.O.P baru-baru ini menangis setelah membaca surat dari ibunya. Para member Big Bang (minusĀ  Daesung yang tidak bisa hadir karena jadwalnya yang sibuk) muncul pada tanggal 4 April di episode “Come To Play” dimana mereka masing-masing mendapat tulisan tangan dari orang tua mereka sendiri.

Staff “Come To Play” khusus menyampaikan surat yang ditulis langsung oleh orang tua para member untuk membahagiakan para member, yang tidak bisa menghabiskan waktu dengan orang tua mereka karena kesibukan jadwal mereka. Saat para member Big Bang mendengar bahwa orang tua mereka menulis surat untuk mereka, mereka sangat bahagia. Bahkan sebelum mereka mengetahui isi suratnya, mata mereka sudah penuh dengan air mata. Dan mereka tidak bisa menahan air mata itu, alhasil air mata itupun mengalir di mata mereka.

Setelah membaca isi surat dari ibunya, T.O.P menyatakan, “Aku merasa aku hanya menunjukkan sisi perilakuku yang selalu tidak yakin dan khawatir. Aku memberontak saat sekolah dan tidak menghadiri kelas.’

Ingin menjadi seorang anak yang lebih baik lagi, para member mengatakan bahwa mereka tidak pernah mengatakan ‘i love you’ kepada orang tua mereka. Jadi, mereka mengambil kesempatan selama acara ini untuk memberikan cinta dan penghargaan untuk orang tua masing-masing.

Setelah membaca surat dari ibunya yang berkata ingin memasak untuk anaknya, ” G-Dragon menyatakan, “Aku sangat marah ketika dia ingin makan denganku. Aku membiarkan dia melihat aku mengeluh terlalu banyak ketika produksi album, aku sangat menyesal dengan hal itu”

Taeyang mengungkapkan, “Saat aku berkata aku ingin menjadi penyanyi, ibuku memiliki masa yang sulit. Aku menunjukkan tekad saya dengan menolak untuk pulang ke rumah dan aku yakin itu sangat menyakiti dia.”

Seungri mengekspresikan sikap terima kasihnya terhadap ibunya yang sudah menulis surat untuknya, tetapi dengan bercanda dia menambahkan, “Aku rasa dia menulis surat ini terburu-buru.”

Source: My Daily via Nate, TV Report via Paran
Via : Allkpop

Leave a Reply

