IU pernah dianggap sebagai seseorang yang sombong

IU baru-baru ini mengklarifikasi mengenai rumor yang menyangkut dirinya.

IU tampil dalam SBS ‘Night After Night’ pada 4 April dan menjelaskan rumor yang mengatakan dia ‘sombong meskipun masih dalam usia muda’.

“Saat aku bernyanyi, suaraku tipis dan tinggi tetapi suara normal saya itu dalam dan rendah. Jadi orang berpikir bahwa aku berbicara dengan mereka dengan sombong. Aku pernah ditanya oleh mereka dan menggangap aku memandang rendah mereka.”

Dia melanjutkan mengklarifikasi, “Aku sangat pemalu dan aku chubby sebelum debut, jadi tidak ada yang tahu bahwa aku adalah selebriti. Sekarang banyak bodyguard di beberapa stasiun televisi yang menjaga kami. Dan banyak senior yang tidak menerima salamku, karena aku membungkuk pada mereka dan langsung berlari.”

Penyanyi Kan Mi Youn mengungkapkan bahwa ia adalah salah satu senior yang berpikir bahwa IU adalah orang yang sombong dan kasar. Dia bercanda, “Beberapa tahun yang lalu, aku melihat IU untuk pertama kalinya. Dia hanya membungkuk padaku dan lari pergi. Seorang newbie biasanya membungkuk 90 derajat dan aku tidak akan mengampuninya walaupun dia bernyanyi dengan sangat baik.

Source: TV Daily via Yahoo Korea

Via : Allkpop

Leave a Reply

