Rain mengungkapkan foto masa lalunya!

Penyanyi/Aktor Rain (Bi) mengungkapkan foto masa lalunya untuk pertama kalinya.

Pada 3 April, dia meng-upload fotonya melalui Twitter dengan pesan “Aku mengingat kenangan masa lalu saat merapihkan kamarku hari ini. Aku berumur 16 tahun saat itu, dan kalimat yang tertulis di foto itu adalah, “Aku tidak punya tempat lain untuk pergi!mari mencoba yang terbaik hari ini.”

Di foto tersebut, terlihat rain sedang berpose bersama temannya, menampilkan wajah yang segar dan pesona di masa remajanya. Sejak dia mengekspresikan mimpinya untuk menjadi penyanyi saat berumur 16, para fans memberikan semangat dan pujian untuknya.

Mereka berkomentar, “Sangat mengagumkan. Apa yang saya lakukan saat saya berumur 16?” “Terima kasih telah membagi foto masa lalumu.”, “Jangan terlalu bersedih. Ini karena saat itu, sampai saat ini Rain ada.” dan “Akhirnya kau mengganti profil picture mu.”

Source: BNT News via Nate

Via : Allkpop

Leave a Reply

