T-ara Jiyeon pernah kabur dari rumah?

T-ara Jiyeon membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan tentang “Acara pelarian”

Pada 3 April mendatang, MBC “Bouquet” akan bertemu fans sebagai sebuah keluarga dibanding seperti sebuah variety show remaja biasa.

T-ara menjadi tamu pertama. Karena semua anggota member menjadi bintang tamu bersama untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, ada kehangatan dan atmosfer menyenangkan selama rekaman berlangsung.

Saat rekaman, MC bertanya, “Apakah anda pernah kabur saat masih menjadi murid sekolah.” dimana maknae T-ara Jiyeon memberikan pernyataan kejutan dengan menjawab iya.

Jiyeon mengungkapkan bahwa tidak ada satu anggota keluarga yang tahu tentang dirinya yang kabur membuat seluruh penonton bingung.

Dia menjelaskan, “Saat sekolah menengah, aku membuat keputusan untuk kabur, jadi aku diam-diam meninggalkan rumah. 30 menit kemudian, aku mendapat sms yang mengatakan kakak laki-lakiku juga kabur. Aku sangat terkejut sehingga lupa bahwa sebenarnya aku juga kabur, dan akhirnya aku menelpon orang tuaku. Dan akhirnya aku malah membantu orang tuaku untuk mencari kakak ku.” yang membuat seluruh studio tertawa.

Source: Star News via Nate

Via : Allkpop

Leave a Reply

