JYJ Jaejoong Tweets about World Tour!

JYJ Jaejoong membagi pemikirannya tentang world tour yang akan dijalaninnya.

Dia menulis, “Setelah latihan, aku yakin ini akan menjadi penampilan yang akan membuat fans dan JYJ bersama, dan mendengar single baru, aku merinding.”

Jaejoong juga berterima kasih untuk para orang di sekitar mereka : “Melihat semua staff dan dancer bekerja keras dengan penuh gairah, aku pikir world tour pertama ini akan sangat menakjubkan. Terima kasihs semuanya.”

<JYJ WORLD TOUR CONCERT 2011>

April 2 – 3rd: Bangkok, Thailand

April 23rd: Taipei, Taiwan (replaces Singapore)

May 7th: Beijing, China

June 11th, 12th: Busan, South Korea

Setelah membaca tweetnya, para fans berkomentar, “Aku sangat menunggu untuk world tour.” dan “Saya ingin mendengar  single baru itu.”

Source: Newsen, C-Jes Website

Via : Allkpop

Leave a Reply

