INFINITE Sungjong membuat penonton ‘Strong Heart’ terkejut!

INFINITE Sungjong baru-baru ini mengungkapkan garis pinggangnya yang membuat semua wanita iri.

Dia muncul sebagai tamu pada 29 Maret episode “Strong Heart”, dimana dia menceritakan pengalamannya tentang wajahnya yang dianggap seperti perempuan. Sungjong mengungkapkan, “Saat aku masih kecil, banyak orang yang tidak bisa membedakan apakah saya seorang gadis/pria, sehingga banyak sekali kesalahpahaman. Aku pikir itu terjadi karena ukuran pinggan sayang yang hanya 24-inch dan kulit putih saya.”

Jung Ju Ri yang juga hadir saat itu berkomentar, “24? Saat itu aku 28?” Menyadari dia sudah mengungkapkan ukurannya, Jung Ju Ri merasa menyesal, “Seharusnya aku tidak mengatakannya.”, yang membuat seluruh studio tertawa.

Sungjong juga mengaku, “Sebelumnya, aku tidak pernah tumbuh rambut diwajah (mungkin maksudnya jenggot/kumis) jadi nyaman untuk tidak dicukur, tetapi, baru-baru ini saya mengalami sedikit perubahan. Saya harus mencukur sebulan sekali.”

Mendengar pengakuan Sungjung, MC Lee Seung Gi menunjukkan keterkejutannya, “Tidakkah mencukur sebulan sekali terlalu sedikit? Buruk untukku, aku harus mencukur 2 hari sekali.”

MC Kang Ho Dong pun menggoda Seung Gi dengan mengatakan, “Apakah kau mengatakan bahwa kau ‘monster Seung Gi?’ yang menyebabkan seluruh studio tertawa.

Source: Newsen, MyDaily via Nate

Via : Allkpop

Leave a Reply

