Super Junior-M akan berada di Taiwan selama 2 bulan!

Setelah tiba di Taipei kamis lalu, Member Super Junior-M dikabarkan akan tinggal di Taiwan selama kurang lebih 2 bulan untuk mempromosikan mini album terbaru mereka, “Perfection”.

SJ-M adalah sub-unit dari Super Junior dan terdiri dari Siwon, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun, Henry, Zhou Mi, Eunhyuk dan Sungmin.

Para member akan tinggal di apartment yang di sewa dan dijadwalkan akan belajar Bahasa Mandarin setiap hari dari guru lokal. Diantara delapan member, Siwon dan Donghae adalah yang paling mahir dalam berbicara Mandarin. Siwon sudah belajar selama 3 tahun, dan bisa berbicara dengan lancar. Sedangkan Donghae, dia merasa sangat baik dalam pronounciation.

Lucunya, Kyuhyun berkomentar, “Prounciation nya sangat mengerikan!”

Eunhyuk masih beradaptasi dengan masakan lokal dan membeli seikat kimchi dari pasar sehari sebelumnya. Berbeda dengan Sungmin, dia sepertinya sudah bisa beradaptasi lebih baik. Dia mengatakan, “Saya makan dengan baik, dan saya pikir berat badan saya naik.” Sementara itu, Henry mengatakan, “Ibu saya ada di Taipei, jadi dia akan memasak ayam panggang untuk kami.”

Meskipun mereka ingin tour keliling Taipei, tetapi melihat para fans menyewa kendaraan dan mengejar mobil mereka, membuat para member jadi khawatir. Donghae berkata, “Aku berharap kami dapat melakukan tour di Taipei secara normal dan kami berharap para fans tidak terlalu mengikuti kami terlalu dekat dan beri kami sedikit waktu/ruang privasi.”

Disamping promosi dengan SJ-M, Donghae dan Siwon juga akan tinggal disana sekitar 2 bulan untuk syuting drama Taiwan “Extravagant Challenge”, dengan lawan main mereka Ivy Chen dan Bianca Bai.

Meskipun mereka juga belum pernah bertemu dengan lawan mainnya, Zhou Mi sudah khawatir dengan disparitas Donghae dan bercanda dengan mengatakan, “Jangan berdiri di depannya!”

Siwon sudah ‘mengintip’ foto lawan mainnya dan berkata dalam bahasa mandarin “Saya pikir mereka sangat cantik dan ini suatu kehormatan dapat bermain dalam drama dengan mereka.”

Untuk kissing scene, Siwon mengekspresikan, “Saya tahu bahwa ada kissing scene dalam komik, tetapi saya belum mendapat skripnya, jadi saya tidak tahu.” Donghae yang cukup menekankan bahwa kiss scene itu cukup penting dalam suatu film berkata, “Itu bukan saya yang mau, tetapi para penonton. Semua orang suka romance.”

Eunhyuk bercanda “Donghae selalu melakukan latihan kiss scene dengan manajernya.”

Sejak album mereka masuk nominasi Golden Melody Awards, Zhou Mi juga berharap mereka mendapat nominasi lainnya dengan album baru mereka, yang sudah terjual sektiar 20,000 copy di Taiwan sejauh ini. Dia mengatakan, “Kami fokus pada usaha kami di Taiwan sekarang ini, dan jika “Perfection” meraih nominasi itu, itu akan menjadi kesempurnaan!”

Source: Apple Daily Taiwan, ifensi Taiwan

Via : Allkpop

Leave a Reply

