SNSD YoonA dimata Jang Ha Jin..

Mantan trainee SM Entertainment, Jang Ha Jin baru-baru ini diwawancara melalui telepon dan bercerita mengenai SNSD Yoona.

Jan Ha Jin menjadi trainee di SM Entertainment sebagai calon member SNSD selama 3 tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk menghentikan karir musiknya dan lebih memperhatikan pendidikannya. Selama rekaman tahun lalu, dia ditanya mengapa dia keluar dari kehidupan trainee nya. Jan Ha Jin menjawab “Aku hanya ingin belajar lebih banyak.”

Meskipun sekarang ia sudah menjadi murid di KAIST, Jang Ha Jin masih mengingat kehidpan traineenya, khususnya hubungannya dengan SNSD Yoona.

Dia menjelaskan, “Aku berpikir YoonA unnie sangat cantik saat pertama kali aku melihatnya. Dia selalu terlihat seperti barbie doll. Dia memiliki kulit agak gelap saat itu, tetapi itu menimbulkan kesan eksotik yang justru membuatnya makin cantik.”

“Aku pikir dia sangat polos. Dia selalu terlihat kalem dan tenang, sehingga ia tidak pernah berbicara buruk mengenai orang lain. Selama 3 tahun aku menjalani trainee, aku belum pernah sekalipun melihatnya marah kepada seseorang.”

Jan Ha Jin menjelaskan lebih lanjut, “Unnie sangat baik dalam meniru gaya lucu seseorang, dan dia adalah sesorang mood maker, karena dia bisa membuat atmosfir yang lembut dengan para juniornya. Dia memiliki bakat untuk bisa menjadi seorang guru karena dia mengajari kita dengan sangat baik.”

Source: TV Daily via Nate

Via : Allkpop

Leave a Reply

