Wheesung dan INFINITE Hoya berfoto di backstage SBS Inkigayo!

Wheesung dan INFINITE Hoya membagi foto yang mereka ambil di Backstage SBS “Inkigayo”!

Hoya bertindak sebagai tamu rapper Whessung untuk lagunya “Words That Freeze My Heart”, dia menggantikan B2ST Junhyung, yang tidak dapat hadir karena jadwalnya yang padat. Dalam rangka mengeskpresikan rasa terima kasihnya, Wheesung menyatakan bahwa dia sudah mengucapkan terima kasih secara pribadi.

Hoya menyatakan, “Aku sangat gugup atas kenyataan aku dapat berdiri satu panggung dengan Wheesung, senior yang sangat aku hormati. Aku tidak berpikir bahwa aku bisa menunjukkan semua bakat yang aku punya, dan sayangnya, tidak ada penampilan tambahan seperti yang saya harapkan.

Meskipun pernyataan yang dikeluarkan sederhana, Wheesung memuji juniornya karena penampilannya yang dramatic.

Source: Star News via Nate

Via : Allkpop

Leave a Reply

