B2ST Kikwang & IU membagi pengalaman mereka debut sebagai MC di SBS Inkigayo

Setelah sukses membuat debut mereka sebagai dua MC baru untuk SBS “Inkigayo”. Kemarin, IU dan B2ST Kikwang membagi perasaan mereka setelah bergabung dengan MC lainnya Jo Kwon dan f(x) Sulli.

IU menyatakan, “Aku memiliki pengalaman sebelumnya menjadi MC di program musik lainnya, tetapi sejak ‘Inkigayo’ tayang secara live, aku tiba-tiba merasa gugup. Jo Kwon dan Sulli memberikan banyak sekali nasihat dan memimpin kami dengan baik, sehingga saya merasa episode pertama saya dengan ‘Inkigayo’ berjalan lancar.”

Kikwang menambahkan, “Aku, tentu saja gugup karena ini debut pertama saya sebagai MC, tetapi aku belajar untuk lebih natural lagi didepan kamera melalui pengalaman saya di beberapa program lainnya. Aku juga berteman baik dengan Jo Kwon, sehingga saya merasa lebih nyaman. Saya berusaha menikmatinya.”

Dia menambahkan, “Aku sudah menonton ‘Inkigayo’ sejak aku masih kecil dan selalu bermimpi untuk bisa tampil disana. Pikiran saat aku memperkenalkan para junior dan senior sebagai MC membuat saya merasa bangga.”

MC Jo Kwon menilai penampilan mereka dengan pernyataan, “Aku mengajarkan Lee Kikwang bagaimana membuat statment pembuka dengan baik, dan aku pikir dia belajar itu dengan baik. Mereka berdua sudah lebih siap untuk mempersiapkan pekerjaan mereka.

Sulli menyimpulkan, “Sudah sangat jelas bahwa mereka bekerja dengan sangat keras dan mempersiapkan semuanya dengan baik. Aku tak sabar untuk bersenang-senang dan bekerja sama sebagai 4 MC.”

Source: Asia Today via Nate

Via : Allkpop

Leave a Reply

