Kabar Super Junior Kangin!

Melalui majalah army Korea, “Army Zine”, Super Junior Kangin mengungkapkan beberapa foto spesial dari hari-harinya selama menjalani wamil dan membagikan beberapa pemikirannya yang ada di benaknya sejak para fans mengetahui kabar terakhirnya.

Saat diminta untuk menggambarkan perasaannya saat masuk army, dia menyatakan, “Aku menyadari kenyataan bahwa aku telah membuat kecewa dan terluka keluargaku, dan semua yang mendukungku sebelum aku masuk army. Setiap malam saat aku ingin pergi tidur, aku selalu berpikir, “Akankah aku dicintai lagi?”

Dia melanjutkan, “Aku kehilangan banyak berat badan sejak masuk army dan itu telah mengembalikan kesehatanku. Pikiran saya terhadap bangsa kita ini pun berubah lebih banyak. Aku merasa masyarakat negeri ini akan merasa nyaman dan percaya terhadap negeri ini karena tentara disini selalu bekerja keras dan tidak pernah kehilangan fokus sekalipun mengalami kesulitan.”

Saat di tanya mengenai harapannya setelah belajar melalui wamilnya, dia menjawab, “Aku berharap menjadi seseorang yang mendahulukan kepentingan orang lain diatas kepentinganku sendiri. Menjadi seseorang yang tidak sombong dan tidak berpikir sesuatu yang salah. Ini baru enam bulan sejak aku masuk ke army, tapi jika saya memiliki tekad yang kuat dari sekarang, saya yakin dapat menunjukkan betapa banyak saya telah berubah.”
Kangin meninggalkan pesan untuk para fans dengan menulis, “Para fans! Aku sangat merindukan kalian semua. Aku akan berdiri disini menjadi seseorang yang sehat dan percaya diri baik di lama maupun di luar, sehingga saya tidak akan memalukan (diri sendiri) saat berjumpa dan menyapa kalian semua. Aku berharap kalian dapat menunggu saya, dan aku juga berharap apa yang kalian kejar akan menjadi kenyataan. Mohon tunggu aku.”

NB : Oppa kami akan selalu mendukung dan menunggu Oppa selesai wamil..Fighting! T_T (admin sedih)

Source: TV Report via Nate

Via : Allkpop

Leave a Reply

