Pria ideal IU adalah Big Bang Taeyang?

Pada 14 Maret, IU menjadi bintang tamu MBC “Come to Play” dan memilih Big Bang Taeyang menjadi tipe utama pria idealnya.

Kim Tae Woo membuka segmen dengan menyatakan “Aku melihat IU memilihku sebagai pria idealnya saat aku masih di army, dimana hal itu membuat aku bahagia. Tapi, setelah itu, ia merubah pilihannya menjadi Song Joong Ki, Yoo Ah In, dan Taeyang”

Saat ditanya mengenai tipe idealnya sekarang, IU menjawab “Aku tidak akan merubahnya lagi. Aku tetap memilih senior Taeyang”

Seluruh studio tertawa ketika Kim Tae Woo memberikan senyum pahit dengan respon dari IU. Bahkan itu adalah alasan mengapa dia ikut audisi JYP Entertainment.

Bintang tamu lainnya dalam show itu adalah f(x) Luna dan T-ara Jiyeon. Trio ini membuat grup mereka sendiri dan menampilkan parade dance yang mendapat perhatian dari banyak pihak.

Source: OSEN via Nate

Via : Allkpop

Leave a Reply

