IU menjadi penyanyi karena Perlombaan Atletik di sekolahnya

Pada 14 Maret, IU menjadi bintang tamu di MBC “Come to Play” dan menyatakan keputusannya untuk menjadi seorang penyanyi terjadi saat adanya perlombaan atletik di sekolahnya.

IU menjelaskan bahwa ia tertangkap oleh guru olahraganya karena berbicara saat pelajaran berlangsung. Untuk hukumannya, dia disuruh maju ke depan kelas dan bernyanyi. Tidak seperti yang dipikirkan, bakat menyanyi IU ditemukan oleh guru dan murid-murid lainnya saat sedang menjalani hukuman, dan dia juga ditawarkan untuk menyanyi saat pembukaan perlombaan atletik sekolahnya.

“Saya sangat gugup, tetapi berdiri di bawah sorotan lampu panggung dan merasa semua orang melihat ke arah saya itu membuat saya bahagia. ” Jelasnya.

Saat ketenarannya meningkat, dia berkomentar, “Saya berusaha untuk tidak terlalu fokus kepada popularitas dan hanya menikmati apa yang saya lakukan sekarang”

Sejujurnya ia menjawab, bahwa ia sangat khawatir terhadap popularitas, karena popularitas dapat pergi secepat kita mendapatkan itu, Kim Tae Woo juga berbagi pengalaman dengan junior mereka dengan beberapa saran yang bermanfaat.

Source: Sports Chosun via Nate

Via : Allkpop

Leave a Reply

