IU, Luna, dan Jiyeon mengambil selca bersama

Sudah diumumkan bahwa f(x) Luna, T-ara Jiyeon dan IU sudah komplit menyelesaikan siaran episode MBC “Come To Play”.

Pada 10 Maret, Jiyeon menulis di twitternya “Kembali ke rumah setelah syuting “Come to Play”..Aku sangat bahagia ketika bisa mengetahui lebih dalam lagi persahabatan ini.  Aku berharap persahabatan ini akan bertahan selamanya!! Jieun Sunyuong i love you♥”.

IU juga menulis di me2day, “Aku baru saja kembali dari syuting “Come to Play”! Aku tidak mempunyai gambar kami bertiga ㅜㅜ temanku yang berharga sangat baik dan kuat!Sangat realisitis Jiyeon yang cantik dan kuat dan Sunyoung yang cool. Ayo kita mempersiapkan 93 line konser! Ini adalah malah yang membahagiakan!!I love you all♥”

Sang idola mengupload 2 gambar yang diambil saat syuting berlangsung, dan menulis “Anda mengambil gambar tanpa aku!!Psh cantik! Jiyeon dan Sunyoung terima kasih!!♥”


Ketiga anak muda itu memberi gambaran yang fresh dan terlihat manis dengan seragam sekolah itu.

Netizen berkomentar, “Sangat manis!!aku merasa bangga”, “Kapan syuting selesai?Jaga kesehatan kalian”, “Aku pastikan akan menonton”, dan “Segera buat konser 93 line!sungguh!”

Kim Tae Woo, K.Will, dan B2ST Doojoon juga ikut dalam episode itu yang direncakan tayang pada 14 Maret.

Source: Newsen via Nate

Via : Allkpop

Leave a Reply

