Masa Sulit Yoon Eun Hye


Artis Yoon Eun Hye mengaku bahwa dia ‘bekerja sampai mati’ untuk membersihkan namanya dari julukan ‘penyanyi berpaling menjadi artis’.

Pada 7 Maret, Yoon Eun Hye menjadi bintang tamu di MBC “Come To Play” untuk mempromosikan dirinya comeback ke layar lebar setelah hampir 5 tahun absen. Selama acara berlangsung, Yoon Eun Hye memilih karakternya di “Coffee Prince” sebagai “Saat yang mengubah hidup saya.”

Ketika dia terobsesi untuk muncul jauh dari label sebagai penyanyi yang berpaling menjadi artis, seperti takdir, Yoon Eun Hyu menerima skenario untuk “Coffee Prince”. Dia mengingat “Banyak yang mengkritik aktingku, aku berada di situasi dimana aku harus merubah segalanya tentang diriku – dari ujung kepala hingga ujung kaki. Setelah membaca 3 halaman skenario “Coffee Prince” aku memutuskan untuk mengambil peran ini. Aku berpikir ‘hidup atau mati, aku harus melakukan ini’.

Yoon Eun Hye menerima peran sebagai Eun Chan, seorang wanita tomboy. Dia menyatakan “Aku selalu berusaha keras terhadap apapun yang aku lakukan, bahkan dari gaya duduk saja, aku menyerupai gaya laki-laki. Aku ingin suaraku juga terdengar maskulin, jadi aku terus berteriak di tempat karaoke, dan ketika aku membeli baju, aku sengaja tidur diatas baju-baju itu.” Yoon Eun Hye mengingat saat-saat sulit itu, dan matanya memerah karena penuh air mata.

Dia menambahkan, “Aku akan terus berjuang keras di setiap project kedepannya, tetapi aku khawatir jika aku tidak bisa memenuhi harapan setiap orang, itu membuat saya sangat berhati-hati dan sensitif.” – mengakui kekhawatirannya sebagai seorang artis.

Source: Osen via Nate

Via : Allkpop

Leave a Reply

