Tipe Wanita Ideal Para Member Big Bang

Daesung : Aku ingin seorang wanita yang mencintaiku dan mengerti tentang karirku. Aku ingin bisa bersandar padanya untuk dukungan dan walaupun dia lebih muda atau lebih tua dariku, aku ingin agar dia bisa mendukungku dan memberiku kekuataan saat kami bersama.” Saat ditanya mengenai fisik seorang wanita, dia menjawab “Seorang wanita terlihat cantik saat dia sedang tersenyum.”

Taeyang : Seseorang yang ada di tempat seperti saya. Dia harus bisa mengerti tentang saya dan hidup saya, serta bijaksana sehingga aku dapat belajar darinya. Aku ingin dia menyemangatiku agar aku bisa berusaha lebih keras lagi. Sejak kecil, aku suka wanita yang memiliki fitur western / kebarat-baratan.

G-Dragon : Sangat penting jika dia bisa merasa nyaman disisiku. Dulu, aku sangat detail tentang bagaimana tipe idealku, seperti contohnya ‘seseorang dengan rambut pendek atau sedikit tomboi’. tetapi sekarang, aku hanya membutuhkan seseorang yang nyaman denganku dan tidak berpura-pura di sekitarku.”

T.O.P : dia mengatakan bahwa tidak mempunyai ciri-ciri yang spesifik dengan tipe wanita idealnya, hanya selama wanita itu cocok dengan dirinya. Saya ingin seseorang yang realistis, yang dapat membawa saya ke sesuatu yang positif/baik. Seseorang yang dapat mengajari saya. Dia harus sopan dan hormat kepada yang lebih tua.” T.O.P menambahkan bahwa ia ingin secepatnya menikah.

Seungri : Seorang wanita yang lucu dan memiliki banyak aegyo. Sejujurnya, aku tidak melihat penampilan fsik. Saat ditanya siapa diantara para member girl group wanita yang mendekati menjadi tipe idealnya, dia memilih After School UEE. “Saya tidak menyadarinya sebelumnya, tetapi bekerja bersama dengannya di salah satu program, membuat saya sadar betapa cantiknya dia. tetapi sekarang, itu mungkin tidak apa-apa.”

Ayo chingu. siapa yang kira-kira mendekati tipe idela BigBang?🙂

Source: DongA

Via : Allkpop

One thought on “Tipe Wanita Ideal Para Member Big Bang

Leave a Reply

