Sampai Berjumpa 2 tahun lagi Hyun Bin!

Pada tanggal 7 Maret 2011 jam 1:30 PM KST, aktor Hyun Bin (29) terdaftar untuk mengikuti training camp marinir di Segyeri, dengan dukungan dari kurang lebih 700 fans dan para reporter.

Untuk total sekitar 7 minggu, dia akan menerima latihan sebelum memulai wamilnya selama sekitar 2 tahunan. Sampai kurang lebih tanggal 6 Desember 2012

Hyun Bin mengucapkan salam perpisahan untuk para fansnya sekitar kurang lebih 10 menit sebelum pergi wamil. “Hello, Ini Hyun Bin. Aku akan meninggalkan Seoul pagi ini sekitar jam 7. Saat perjalanan kesini, banyak yang berkata bahwa banyak sekali yang datang meskipun udaranya sedang dingin. Semuanya, terima kasih banyak.”

Dia melanjutkan, “Sejak tahun lalu, aku menerima banyak cinta dan dukungan. Aku tidak tahu bagaimana membayarnya kembali. Aku pastikan akan menghabiskan 2 tahun ini dengan bijaksana untuk membayar kembali cinta yang aku terima sebelumnya.”

Dia menambahkan, “Aku mendengar tidak hanya fans yang dari Korea saja, tetapi juga Jepang dan Hongkong yang sudah datang. Sekarang tentu saja menjadi waktu yang sangat berharga dan saya sangat berterima kasih bahwa banyak yang mendukung saya untuk masuk wamil ini. Aku pastikan setelah keluar dari army, aku akan menjadi seseorang yang lebih baik lagi.” Setelah memberi salam para fans, Hyun Bun sangat antusias dengan memperlihatkan model rambut barunya, sebelum dia membungkuk di lantai dengan air mata di wajahnya.”

Para fans menunjukkan dukungannya kepada dia selama acara ini berlangsung.

Banner-banner besar dipasang dimana-mana, dan mobil dibatasi dari tempat parkir yang diperkirakan tempat masuk yang akan dilalui Hyun Bin.

Untuk menghindari gangguan, para fans dan reporter, masuk melalui pintu masuk yang berbeda.

Pacar Hyun Bin, Song Hye Kyo, diberitakan tidak dapat menemani Hyun Bin masuk army dikarenakan padatnya jadwal syutingnya untuk film terbarunya “Today”. Walaupun begitu, Hyun Bin sudah mendapat sambutan hangat dari para fans untuk mengantar kepergiannya untuk wamil.

Sampai berjumpa 2 tahun lagi Hyun Bin Oppa..T_T

Source: Star News via Nate

Via : Allkpop

Leave a Reply

