Masa Sulit U-Know Yunho

Pada episode 2 Maret di MBC “Knee-Drop Guru” TVXQ Yunho menjelaskan masa-masa sulit yang harus dia jalani selama trainee di SM Entertainment.

Dia memulai, “Saat pertama kali aku pergi ke seoul untuk liburan, dan saat itu aku masih muda dan hanya memiliki uang 3,500 won (3.10$). Aku sangat ingin membeli benda seharga 15,000 won (13.35$), tetapi aku tidak bisa membelinya.”

Yunho melanjutkan, “Setelah itu, aku menemukan kerja part-time untuk menghasilkan uang untuk diriku sendiri. Itu adalah praktek yang baik untuk masa depan.”

Changmin mengaku bahwa situasi itu berbalik terbalik dengannya, dia hanya perlu membersihkan sepatu ayahnya untuk mendapatkan uang saku.

Source: Newsen via Daum

Via : Allkpop

Leave a Reply

