Kesan Pertama Henry kepada Member Super Junior

Pada 1 Maret, Super Junior-M Henry menjadi bintang tamu di SBS ‘Strong Heart’ dan membagi beberapa cerita lucu mengenai kesan pertamanya terhadap member Super Junior.

Saat ditanya oleh MC untuk menceritakan pengalamannya, Henry menjawab “Pria Korea sangat mudah untuk saling merangkul satu sama lain, tetapi jika dinegara lain, itu bisa disalah artikan sebagai tindakan gay.”

Henry menyatakan saat ia pertama bertemu dengan para member lain, mereka memberi salam dengan memukul maaf ‘pantat’nya. ” Sejujurnya aku sempat berpikir kalau mereka itu gay. Aku salah paham terhadap Leeteuk, karena dia yang paling sering memukul pantatku.”

Tetapi yang paling membuat ia terkejut adalah sang ‘Space Big Star’ Kim Hee Chul “Dia memiliki rambut yang panjang seperti wanita dan dia sangat cantik. Jadi, aku berpikir bahwa ia seorang transgender pertama kalinya.”

Lucunya, Bukan hanya Henry sendiri yang terkejut dengan tingkahnya itu. Eunhyuk juga menyatakan bahwa dia kaget saat Henry memanggil bos SM Entertainment Lee Soo Man dengan sebutan Mr. Lee.

Henry mengklarifikasi, “Awalnya, aku tidak tahu siapa dia, dan seseorang menjelaskan bahwa dia adalah bos SM. Aku memberi salam kepadanya dengan mengatakan ‘Hey, Mr. Lee’. Aku memberitahunya kalau aku akan menghubunginya jika ia memberiku kartu namanya’

Eunhyuk menambahkan, “Henry masih memanggilnya dengan sebutan ‘Mr.Lee’ “ saat ditanya apa respon dari Lee So Man, Eunhyuk membalas, “Dia menerima itu karena kita semua adalah teman.”

Source: TV Report via Nate

Via : Allkpop

Leave a Reply

