Super Junior Sungmin di sebut oleh Co-Starnya saat interview

Dari wawancara dengan Wang Jihye.

Grup Idola Super Junior Sungmin tampil sebagai Adikmu di drama.
“Aku berpikir ada jarak umur yang jauh diantara kami, tetapi ternyata umur kita sama. Aku terkejut. Super Junior adalah grup idola terbaik dan aku juga terkejut lagi, karena ia sederhana. Saat para fans Super Junior mengirim kopi di set drama, Sungmin sangat ramah kepada mereka. Melihat itu, aku berpikir aku harus mengikuti jejaknya.”

*Beberapa bagian ada yang dihilangkan
Dia berperan sebagai kakak perempuan Sungmin dan memiliki ketertarikan dengan karakter Jay.

Source: Isplus
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
Posted by: Melody (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
Via : DkpopNews

Leave a Reply

