Kisah Memalukan G-Dragon ?

Selama recording variety show “Strong Heart”, G-Dragon membagi ceritanya yang memalukan.

G-Dragon menjelaskan, “Aku sebenarnya tidak terlalu bisa minum alkohol, tetapi pada saat aku pergi ke pesta ulang tahun temanku, aku minum lebih banyak dari biasanya. Aku pikir, aku hanya mabuk dan pulang kerumah.”

Namun, cerita ini berbanding terbalik saat teman GD memberikan penjelasan yang berbeda dari yang GD pikir. Menurut temannya, G-Dragon menjadi ‘sangat senang’ karena alkohol semalam, yang katanya membuatnya jadi melakukan satu kesalahan yang besar dan memalukan yang dia buat di depan idol grup wanita.

Ingin tau kisah lanjutannya??tetapĀ  tunggu disini yaa..:)

Source: Newsen via Daum Media

Via : Allkpop

Leave a Reply

