Baek Ji Young memuji JYJ Junsu dan “Tears of Heaven”

Setelah drama musikal “Tears of Heaven” resmi dibuka, banyak selebriti yang menghadiri acara ini dan terkesan dengan penampilan mereka. Belum lama ini, “Ratu Ballad”, Baek Ji Young juga menghadiri drama musikal ini pada tanggal 16 februari bersama Jewelry Jooyeon dan aktor Jung Suk Won.

Mereka memberikan respon yang positif atas penampilan JYJ Junsu, “Junsu adalah seorang junior yang sangat baik dalam musikal dan kepribadian. Dia mempunyai banyak bakat dan selalu menunjukkan pertumbuhan yang menakjubkan. Aku sangat menunggu musikal ini.”

Setelah produksi selesai, dia berkomentar, “Saya yakin melihat pesona Junsu bukan hanya sebagai dongseng, tetapi sebagai laik-laki. Aku terharu karena keinginannya untuk mau berubah diluar ekspetasi saya. Penampilannya menakjubkan, tidak hanya akting, tetapi juga kemampuan musiknya. Penampilan yang baik dan musik Frank Wildhorn masih menempel dikepala saya, walaupun musikalnya sudah berakhir.”

Selebriti lainnya yang hadir adalah Shin Sung Il, Park Haemi, Yoon Il Sang, Lee Yoon Ji, Kim Sarang, JYJ, Kim Hyun Joong, T-ara, Davichi Kang Minkyung dan masih banyak lagi.

Source: Newsen via Nate

Via : Allkpop

Leave a Reply

