TVXQ Yunho pernah diberi minuman beracun?

Pada 15 Februari, TVXQ Yunho menjadi bintang tamu di SBS “Strong Heart” dan membagikan cerita pribadinya saat di teror oleh anti fans.

Setelah TVXQ merilis album ketiganya pada Oktober 2006, Para anti fan memberikan Yunho minuman dengan campuran cairan perekat. Setelah meminum itu, dia muntah-muntah dan dilarikan kerumah sakit dan menjalani perawatan selama beberapa hari.

Yunho menyatakan, “Beberapa waktu yang lalu, aku di teror oleh seseorang yang memberikanku minuman beracun, dan aku berpikir ‘mengapa harus aku?aku bahkan tidak tau siapa orang itu, kenapa harus aku yang di teror?”

Dia melanjutkan, “Pada saat itu, itu adalah insiden yang besar yang tidak dapat saya tangani. Walaupun aku dapat tertawa dan berbicara sekarang, tetapi aku takut dengan orang itu.”

Source: Newsen via Nate

Via : Allkpop

Translated into Indonesia by Vee.

Leave a Reply

