Cerita mengharukan dari TVXQ Yunho

Pada 15 Februari kemarin, di acara “Strong Heart” TVXQ Yunho memberitahukan cerita dibalik pose “Acungan Jempol”nya.

Dia menyatakan, “Saat aku pertama kali datang dari Gwangju, Ayah dan kakek saya tidak setuju dengan kehidupan saya sebagai seorang trainee. Pada satu titik, saya kehilangan dukungan dari keluarga saya dan terpaksa tidur di stasiun kereta bawah tanah di Seoul.”

Yunho melanjutkan, “Tepat sebelum saya memulai debut, kakek saya meninggal dunia, saya mendengar kabar bahwa kondisinya memburuk ketika kami rekaman untuk album debut kami, jadi saya memutuskan untuk kembali ke kampung halaman. Kakek saya yang dikenal sangat tenang, memberikan saya acungan jempol. Itulah kenangan terakhir yang saya punya dengan dia.”

“Selama tiga hari saya menangis siang dan malam. Tetapi kemudian saya mengambil keputusan – saya akan bangkit dan akan memenuhi janji saya ke kakek. Setelah itu saya menghapus airmata saya untuk bangkit. Jika akan melihat saya lebih dekat, saya punya banyak sekali foto dengan pose saya mengacungkan jempol, itu karena saya tidak ingin melupakan janji yang saya buat dengan kakek saya.”

Dia menyimpulkan, “Saya berharap agar mendapat banyak penghargaan pada akhir tahun dan menangis dalam hati saya,”

Source: Sports Today,

Via : Allkpop

Translated into Indonesia by Vee.

Leave a Reply

