Perbedaan Changmin dan Yunho TVXQ sebelum dan sesudah debut

Pada episode SBS “Strong Heart” minggu ini, mantan member H.O.T Moon Hee Jun menyatakan ketakjubannya dengan pertumbuhan member TVXQ U-Know Yunho dan Max Changmin.

“Delapan tahun yang lalu saat Yunho dan Changmin masih menjadi trainee dan memberi salam kepadaku, aku hanya berkata ‘Okay’ dan tidak memberikan respon kembali. Pernah satu kali, mereka berdua dikeluarkan dari ruang praktek dan pergi ke basement karena aku.” Moon Hee Jun menjelaskan.

Dia melanjutkan, “Tetapi sekarang, mereka berdua duduk di baris di depanku. Jika aku tau mereka akan menjadi sesukses ini, seharusnya aku ikut juga pergi ke ruang basement bersama mereka”, Penjelasannya membuat satu studio tertawa.

Beralih ke Changmin yang lucu dan cerdas, Moon Hee Jun memujinya, “Junior saya yang lucu Changmin akhirnya mulai masuk ke komedi setelah hampir 8 tahun. Saya cemburu dengan Changmin hari ini.”

Moon Hee Jun juga berkomentar tentang pengakuan Girl’s Day Min Ah yang berkata bahwa ia adalah fans Yunho sejak lama. “Untuk para Junist (Moon Hee Jun fanclub) tersayang, tolong jadilah penyanyi dan datang ke “Strong Heart”. Dan aku memohon kepada anda, tolong berbicaralah denganku.”

Source: TV Report via Nate

Via : Allkpop

Translated into Indonesia by Vee.

Leave a Reply

