Nichkhun ingin seperti Lee Byung Hun “IRIS”

2PM Nichkhun baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk mencoba berakting.

Pada 13 Februari, Nichkhun di wawancara oleh “Section TV Entertainment” dan memberitahukan tentang targetnya di 2011. Dia menjawab, “Aku ingin bermain di drama atau movie.”

Dia melanjutkan, “Aku ingin berakting. Aku sering melakukan cameo dan sekarang aku ingin benar-benar berakting. Aku ingin memiliki peran seperti Lee Byung Hun di “IRIS”.

Dia juga bercerita tentang partnernya di We Got Married f(x) Victoria, “Kami baik-baik saja. Kami saling membantu satu sama lain karena kami berdua orang asing“.

Source: TV Report via Nate

Via : Allkpop

Translated into Indonesia by Vee.


Leave a Reply

