Tipe Gadis Ideal JYJ’s Jaejoong!!

image

Pada Februari 2011, JYJ Jaejoong menjadi bintang tamu di MBN “Entertainment Magazine VIP” dan mengungkapkan tipe wanita ideal yang dia inginkan.

Setelah dia mengungkapkan tipe idealnya adalah seorang tipe ibu rumah tangga, dia menjelaskan, “Saya suka seseorang yang terlihat seperti saya, tetapi saya suka dengan tipe ibu rumah tangga (Keibuan), tetapi tolong jangan bilang bahwa tipe wanita ideal Jaejoong adalah seorang ibu rumah tangga.”

Ketika ditanya siapa diantara member JYJ yang akan menikah terlebih dahulu, dia menjawab, “Aku pikir Junsu akan menikah terlebih dahulu karena orang tuanya yang paling tua.”

Junsu yang juga menjadi bintang tamu di acara tersebut, membalas dengan menceritakan cerita lucu tentang orang tua Jaejoong. “Ayah Jaejoong pernah suatu kali bertanya padanya, apakah dia punya pacar. Saat dia bilang tidak, ayahnya kembali bertanya, ‘Dapatkah saya memiliki seorang cucu?”

Terakhir, Para member ditanya apa yang akan mereka nilai untuk menilai perempuan, apakah itu tubuh atau wajahnya? Junsu memilih tubuh dan Yoochun memilih wajah.

Source: Seoul NTN via Nate

Via : Allkpop

Translated into Indonesia by Vee.

Leave a Reply

