Kesan Pertama Changmin, Sulli dan Krystal terhadap Yunho

image

Pada 10 Februari, Episode KBS2TV “Happy Together 3” berbagi cerita tentang kesan pertama mereka pada TVXQ Yunho.

f(x) Sulli yang pertama memilih “Oppa yang terbaik di TVXQ”, kemudian dia menjawab “Aku bergabung di company sebagai trainee. Aku berpikir bahwa Yunho oppa sangat cool, tetapi dia tidak merespon saat aku mengucapkan salam kepadanya, jadi aku memulai untuk menyukai Changmin oppa sejak dia menyapaku dengan lebih hangat.”

Krystal juga menjawab “Saat aku pertama kali melihat Yunho oppa. Rambutnya dibagi menjadi 5:5 bagian, yang meninggalkan cukup kesan bagiku. itu sama sekali tidak keren. Suatu hari, meskipun dia menjadi lebih keren, tetapi aku berpikir tetap tidak bisa dekat dengannya.”

Rekannya sesama TVXQ Changmin juga menambahkan “Kesan pertama saya terhadap orang ini sangat tidak baik. Hal yang dia katakan pertama kali ‘Jika kamu tidak memiliki kepercayaan diri disini, pergi saja sekarang.’, Aku ingat saat itu aku berpikir dia sangat sombong.”

MC Yoo Jae Suk bertanya pada Yunho “Mengapa kau begitu tidak responsif kepada juniormu?” Yunho menjawab “Selama masa trainee, aku memulai dengan 4 grup, tetapi semua pada akhirnya bubar. Saya sangat menyayangi mereka semua, tetapi mereka semua pergi meninggalkan company saat kami dekat dan menyerah saat masa trainee. itu sangat menyakitkan.”

Dia menambahkan, “Saya, bagaimanapun terlihat sangat dingin dengan penampilan fisik saya.” Changmin mengiyakan, tetapi juga menambahkan, “Saat kau mengenal Hyung lebih jauh lagi, sebenarnya dia memiliki banyak aegyo. Dia sangat hangat dan tulus.”

Source: Newsen via Nate
Via : Allkpop
Translated into Indonesia by Vee.

Leave a Reply

