f(x)’s Krystal feels awkward around TVXQ’s Changmin

image

Pada 10 Februari KBS 2TV “Happy Together 3”, Para artis yang bernaung dalam SM Entertainment menjadi bintang tamu untuk mengungkapkan hubungan canggung mereka satu sama lain.

MC menanyakan para bintang tamu untuk memilih diantara semua yang hadir siapa yang akan menjadi canggung jika berada dalam satu ruangan dan mengapa. f(x) Krystal memulai, “Bahkan sekarang, itu agak..” dan memilih TVXQ Changmin.

“Mengapa kalian canggung?” MC bertanya. Changmin menjawab, “Saat kami menjadi trainee, Krystal belum berada di company. Dia bergabung setelah saya debut, sehinggu kami jarang sekali mendapat kesempatan bertemu satu sama lain.”

Krystal menambahkan “Saya pikir Changmin oppa adalah tipe orang yang susah didekati.”

L ucunya, Onew menyarankan agar mereka saling bertatapan selama 5 detik. Keduanya menyetujui dan menunjukkan betapa canggungnya mereka. Setelah bertatapan, Krystal mengatakan “Ini pertama kalinya aku melihat dia dari dekat seperti ini. Aku pikir lipatan matanya agak tebal.”

Changmin menjawab “Saya pikir matanya indah”, yang membuat semua orang ingin agar mereka dekat satu sama lain.

A dapun Yunho menyatakan “Saya tidak berpikir saya canggung dengan orang tertentu.” tapi dia terkejut saat Luna dan Sulli memilih dia dan membuat MC berkata “Mungkin hanya kau yang merasa nyaman.”

Source: Newsen via Nate
Via : Allkpop
Translated into Indonesia By Vee.

Leave a Reply

